Kamis, 08 Mei 2014

Farewell Party

HOAM boring again nih boredom boredom boredom
let me share aja deh yaa... jadi gini -.- paan bangetsih gw
tgl 6 May kemaren our school had a farewell party yeah, perpisahan and I hate "farewell"word the most for the rest of my life, why?
iya masa harus ada kata2 perpisahan sih diantara kita semua? :( okey mungkin setiap pertemuan pasti ada perpisahan tapi kalo dibayangin  kenapa harus dirayain coba ? gada tema lain apa selain perpisahan? kan gak ngena banget gitu di idup gw :P hahahaha
SKIP

so kita pada (warga SMA SERIRAMA) ngadain perpisahan di hotel Furaya, dan tema bajunya batik yap tepatnya dari taun gw nongol sampe mau jebol temanya batik terus. nah tepat di nih taun niye gw gak mood banget nge gaya , bisa dibilang mati gaya deh ya, aduh fotonya belum ga ambil dah dari temen2 nanti nyusul deh ya :D biar lopada liat gimana gembelnya gw di tuh hari

yg paling mengesankannya tau apa? ngesanin banget nihhh di idup gw, tepat 4 hari atau 5 hari gitu sebelum tuh acara gw disuruh sama guru gw buat bantuin anak osis buatin video profil sekolah gitu, yaaa katanya gw disuruh bantuin masukin suara ke video yg udah di edit gitu ofcourse gw accept buat bantu. tapi ternyata oh my to the God yg ada gw kerja sendirian -.- alias jadi gw yg ngebikin tuh video sendirian men sendirian. -.-apaan sih lo wa lebay

tapi sumpah deh gw gak boong, gw mati2an buat tuh video dengan sukarela demi sekolah, setidaknya gw berjasa dikit dah buat nyenengin hati tuh guru ama kepsek buat videonya, pengen liat ? nyusul juga deeh nanti gw share :P

oke, gw sampe gak tidur seharian,why? karena gw baru selesai ngumpulin video mentahnya sehari sebelum tuh acara perpisahan, (kenapa gt?) ya karena tuh videonya kan mau ditampilin pas perpisahan gitu. oke gw sampe kena sempretan ama nyokap bokap , gw dieeeeeemin aja tuh mereka, mereka gatau apa yg gw kerjain jadi gw fokus ampe jam 7 pagi tuh yg harusnya gw jam 7 udah di hotel gw masih kayak orng bego ngedit2 video. dan akhrnya selesai beberapa menit setelah jam 7.

trus gw mandi cuss siap2 gak lama datang dah jemputan bukan jemputan sih tapi tebengan :D haha berhubung ban honda gw bocor -.- (yaelah songong banget gw) yaaah jadi tuh laptop gw hibernate gtu kan, gamungkin gw bawa2 sambil idup di jalanan.

rupanya nyampe di tuh hotel anjriiittt video gw gagal, alias became NOT RESPONDING ooooh my to the GOOOOOD. sumpah gw asli panik panik panik kayak kebakaran jenggot. gw lupa ngesave gitu , tapi ada yg udh ke save cuman stengah, trus gw tanya ama adek kelas kan si dicky, "dek gimana niiih ancur ancur" dengan bawelnya gw "udah buat aja lg cepet, masih lama ko kan masih acara formal" dia jawab, dateng gw "HAAA? sempet gak ah serius ah sempet gak nih mati mati sumpah aku boleh nangis gaaaak?" "sempeeet tuuh sempeeet" dia ngedukung. oke gara ngeliat muka keyakinan diaaa, gw edit lagi dah tuh di lokasi videonya, dan anjrit anjrit teranjrit, udah selesai tuh video gw edit , eh dia NOT RESPONDING lagiiiiii aaaaaaaaaaaaaa, kampretos banget kan? maunya apa coba tuh video. mana gak gw save lagiiiii. aaaaaah akhirnya si dicky ngeyakinin lagi tuh kalo tuh video bakalan selese, yaudah gw bikin lagi dah dengan melasnya dan gak napsu idup.. dan finally akhirnya stelah beberapa jam selesain dan itupun alakadarnya ah bodo penting gw buat.

ngesavenya butuh waktu 2 jam -.- gila kaaaan jadi selama acara berlangsung tuh video lg proses nge save gitu

dan parahnya pas udah selesai, rupanya ada yg salaaaaah. jelek gituuuu deh pokoknya ada yg salah, dan terpaksa gw edit lagi yg udah jadi tuh kan. gw save lg pake kualitas yg paling standar -.- terpaksa supaya cepet prosesnya

selama ngesave tuh gw nampil gitu deh kan ceilah, iyoi gw nampil nari TOR TOR nya punya si batak hahaha.... dan aku pasangan sama alex -.- apaan banget gak. yg parahnya guru gw nyolot supaya gw ama dia di taro paling depan -.- shit banget mentang2 dia tau kalo dulu gw ama dia pernah ehem2 . SKIP . dan yg menyenangkannya, berhubung sekitar gw banyak orng batak juga. jadi pas nari tuh tarian langsung tuh para warga maju ke depan (guru2 ama murid mksdnya) ngapain? ngasih saweeran dooooong :)) lumayan kan cuman nari gitu doang dapet fulush, haha seneng doooong :P aaaa seru deh pokoknyaaaa
abis nari tuh kan ganti bajuuu.

trus aku balik ngeliatin tuh video, akhirnya selesai juga dan aku lngsng bilang ke guru aku jadi gak ditampilin vid nya, trus aku disuruh standby di atas. Fix ok aku standby di atas

dah , tuh video kan berlangsung tuh. abis tuh aku turun dari atas dari tempat sooundsystem bagian atas.. guru aku yg kubilang tadi alias wali kelas aku yg bernama bu Ancilia dy duduk di kursi terima tamu gitu kan, aku kira dy gak nonton video yg dy suruh aku buat. pas aku turun ngeliatin dy, dy langsung bangun dan melukin aku kenceeeeeng banget. terus dia bilang "makasih banyak ya nak ibu ganyangka kalau bakal sukses gini , beneran ibu puas sekali tadi saya nonton videonya, saya sampe mau nangis" "saya kira ibu gak nonton tadi", "oh saya nonton, stelah selesai saya langsung keluar dan duduk nungguin kamu dan yg lainnya di sini"..dia ngmng sambil matanya berlinang gituuuu aaaaaaa aku sneng banget dong pastinya digituiiiin. pokoknya dia ngmng2 yg sweet gt deh moooodbooster pokoknya. aaaaaa I love herrrr so much karena di respect gitu :D

abis itu aku masuk ke ballroom trus aku free gitu deh dari Operator, karna kan tadi aku pas sambil ngedit video sambil jadi operator gtu.
abis tuh aku kabur ke tempat annak2 yaaaa menggila lah langsunnng yippppiee :))

FINALLY
di akhir nya tuh yg sedih bngt tp eru, iyaaaa kami semua salam2an kan sama guru2 terus salam2an peluk2an sama anak2 sambil minta maaf gitu gilaaaaaa aku gakuat aku sampe got heavy tears gitu deh, karena pake perasaan banget nih :'( berasa kayak gak bakal ketemu lagi pasti juga jarang ketemu. pokoknyaaa nangis2an deh kita2 terus abis sedih2an kan, kita rame2 joget di panggung sama kepsek sama ibu Ancilia, joget2 ala bu Ancilia dia yg mandu terus joget ugal2an si dani sama kenang yg mandu hahaha... abis tuh kan foto2 (pastinya dong)

abis tuhhhhhh
ya pulang laaaah,
gila-.- kan pulang ny sore tuh sekitar jam 5 masa gw pas pulang kan makan pisang tuh. trus gw kayak amnesia , soalnya tiba2 gw udh di tempat tidur baru bangun dan gw liat jam udah jam 7, gw kira jam 7 maghrib rupanya udah jam 7 pagi PARAAAAAAHHH rupanya gw mabooook. tidur sendiri gajelas sampe selama itu =)))))3 ganyangka itu pertama kali dalam idup gw kyk gituu . . .

hahaha , ngmng2 udah jam  2 malem nih ane ngantuk . I got to sleeep bubyeeeee blooogggy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar